Barcelona Fokus Libas Bilbao



Barcelona secara berlahan mulai melupakan kekalahan di ajang Liga Champions saat bertemu Arsenal pertengahan pekan ini. El Barca hanya ingin fokus terlebih dahulu di kompetisi La Liga.

Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao pada 21 Februari 2011 dalam lanjutan La Liga. Target tiga poin harus bisa dipetik agar semakin menjauh dari kejaran rival abadinya, Real Madrid.

Barcelona sebelumnya kalah dari Arsenal 2-1 di ajang Liga Champions. Tapi, Barcelona masih punya kesempatan kedua untuk membalas kekalahan di leg pertama itu bulan depan.

Bek Maxwell menegaskan, kebangkitan timnya sangat penting agar bisa memetik kemenangan. Apalagi, persaingan di La Liga sangat ketat.

"Kami selalu ingin menang, ini adalah periode sangat penting. Kami harus fokus dan melupakan segala sesuatu yang terjadi," kata Maxwell.

Maxwell menambahkan, yang perlu dilakukan timnya saat ini adalah melakukan evaluasi. "Kami harus melihat kesalahan kami dan membuat hal-hal yang lebih baik. Kami masih memiliki kesempatan dan kami akan mencoba pada hari Minggu melawan Bilbao," ungkap Maxwell.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.