SamrtFrend Promosi Modem Internet

 Salam sahabat warungblogid. Pada artikel kali ini saya akan sedikit pemberitahuan ,karena ada promosi  lagi dari SmartFrend Modem ,berikut kilas berita dan ceritanya dari saya.

Galleri Smart Frend Bogor 
               
Di bulan mei 2012 ,saya sedang jalan-jalan di sebuah Mol bogor di botani squer. Di salah satu toko nya didalam mol. Saya melihat sedang ada promosi modem lama anda yang smartfrend akan di hargai hingga Rp. 150 Ribu. Dengan cacatan anda harus menggantinya dengan modem yang baru, harnya mencapai Rp 699 ribu. Mungkin buat yang kalangan bawah harga ini terlalu mahal .tapi kalo kalangan atas mungkin tidak masalah untuk membelinya.
Bukan kali ini saja Smartfrend promosi dengan penukaran-penukaran produk lama ke produk yang baru ,tahun kemarin 2011 ,modem HP smart ,di ganti dengan modem ZTE.
Jika anda ingin medapat kan nya cari saja di kota-kota anda, galeri smartfrend yang sedang mengadakan promisi tukar tambah produk smartfrend.

Seperti yang saya ceritakan ,waktu itu sedang berjalan-jalan di kota bogor ,lalu saya masuk ke mol botani squer ,dan melihat sedang promosi . ini loh tampilan nya .iseng iseng lihat galerinya dan saya mengambil fotonya sebagai referensi ,ataupun bagi anda juga yang mungkin tinggal nya tidak jauh dari bogor bisa langsung datang. Mari kita lihat gambar nya:



Seperti itulah promosi yang dilakukan smartfrend ,mungkin kalo dari kualitas anda saja masing-masing yang menentukan nya dan bisa menilai produk ini. Bagus atau tidak dan senang /memuaskan bagi anda. Silahkan kunjungi galleri smartfrend terdekat ,sebelum masa promosi habis.

Trima kasih anda telah berkunjung dan membaca artikel blog ini semoga bermanfaat infonya :D .
Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D .

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.