Kontroversi Konser Lady Gaga Dianggap Penganut Sesat Di Indonesia

Salam sahabat warungblogid. Pada artikel kali ini saya akan sedikit membahas kontroversial dari seorang artis luar negri , yang mungkin kalian udah pada kenal berikut kilasan infonya dari saya.

Sekarang ini sedang heboh pemberitaan seputar batal atau tidaknya konser Lady Gaga di Gelora Bung karno, Indonesia 3 Juni 2012 nanti. Kepolisian DKI Jakarta tidak merekomendasikan Konser tersebut. Para Fans Lady gaga yang biasa disebut “Little Monster” yang telah membeli tiket masih berharap cemas apakah Konser jadi dibatalkan atau tidak.

Menurut Big daddy entertainment sebagai pihak/promotor yang mendatangkan Lady Gaga ke Indonesia masih berupaya terus menerus agar terjadi kesepakatan yang baik buat semua pihak, Alasan kepolisian mengapa Lady Gaga tidak direkomendasikan konser, karena alasan moral, Lady gaga dianggap sebagai symbol dari penyembahan setanisme yang dapat merusak moral bangsa Indonesia yang mengandung adat ketimuran. Berikut kontroversi mengapa Lady gaga dianggap sebagai symbol setanisme, illuminati atau Lucifer.

Profil Lady Gaga
Stefani Joanne Angelina Germanotta (lahir 28 Maret 1986; umur 23 tahun; lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga) adalah seorang pemusik Amerika Serikat. Ia menulis lagu untuk Interscope Records, selain itu ia sendiri juga menyanyi. Mula-mulanya ia menyanyi di klub-klub di kota New York.

Lady Gaga terutama dikenal karena pakaiannya yang provokatif dan ekstravagan serta pengaruhnya yang besar terhadap selebiritis lainnya. Gaya musiknya diilhami oleh para rocker glam seperti David Bowie dan Queen serta penyanyi seperti Michael Jackson dan Madonna. Ia telah memproduksi dua buah album (satu album dan satu album repackage) berjudul "The Fame" (2008) dan "The Fame Monster" (2009).

Dikutip dari berbagai sumber ternayata alasan Lady Gaga dianggap penganut satanisme dapat dilihat dari video, pakaian-pakaian yang dia kenakan, berikut Pakaian Lady gaga.


 
Simbol- symbol yang diperlihatkan lady gaga tersebut merupakan symbol mata satu atau ‘all seeing eye’. merupakan symbol dajjal.

Gambar  diatas merupakan penggalam pada video klip Alejandro-Lady gaga,. pada video klip tersebut juga diceritakan gaga memakai kostum pendeta luciferian  (Lucifer, iblis) yang hanya memperlihatkan satu matanya untuk melambangkan control iluminati atau loyalitas, gaga memakai salib terbalik yang merupakan penyimpangan dan penodaan dari apa yang dilambangkannya.

Mungkin itu sedikit ulasan  dari berbagai pendapat sebagian orang ,tapi dalam suatu seni yang baik dan indah untuk dilihat ,menurut saya wajar-wajar saja. Pendapat saya “ya tidak setuju karena sudah tidak mengarah pada ajaran agama saya yaitu islam. Kalo menurut anda bagaimana “suka” atau tidak ? :D

Terima kasih anda telah berkunjung dan membaca artikel blog ini semoga bermanfaat infonya :D .
Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D .








Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.