Developer Aplikasi Web Apps Nokia S40


Salam sahabat warungblogid. Pada artikel kali ini saya akan bercerita tentang seminar workshop aplikasi Nokia Tools Web Apps  Nokia S40 pada 19 mei 2012. Saya sebagai admin desta blog indonesia ,mewakili dari kampus saya sendiri ,hanya beberapa orang saja tidak banyak, yang bertempat di Departemen Ilmu Komputer, kampus IPB Baranangsiang Bogor. Berikut ulasan hasil seminar yang saya ikuti selama 2 hari.

Dalam seminar workshop pembuatan aplikasi pada hp nokia S40 ,kami semua peserta praktikum menggunakan software Nokia Tools Web apps versi 1.5.0. dan dalam pembuatan nya aplikasi web nokia sangat mudah, bagi anda yang sudah mahir dalam javascribe ,html ,dan css mungkin  tidak ada kesulitan untuk memulai membangun sebuah aplikasi dan menjadi produk yang sangat mudah dan simple untuk di pahami banyak orang.

Dan di seminar ini juga lebih menjelaskan untuk pemasaran di OVI milik nokia asli ,artinya jika kita sudah membuat aplikasi web Apps sudah beres atau selesai . Maka buatan aplikasi kita akan siap di upload dan di publiser ke masyarakat indonesia maupun dunia.

Kita juga dapat memberikan harga setiap konten nya ,dan kita juga dapat merauk untung dari hasil penjualan aplikasi web Apps nokia. Bayangkan jika di seluruh dunia ini memiliki Hand Phone dan aplikasi kita ada yang mendownload hingga jutaan user. Pundi-pundi uang pun akan berdatangan.

Sekilas info dari saya semoga bermanfaat untuk anda ,maaf jika saya tidak mencantumkan link untuk mendownload software nya. Tapi hasil dari seminar development nokia sangat bagus untuk di kembangkan lagi. Dan bagi anda yang mau mencoba peruntungan nya di bursa OVI nokia silahkan saja untuk membuat aplikasinya

Terima kasih anda telah berkunjung dan membaca artikel blog ini semoga bermanfaat infonya :D .
Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D
 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.