Milkuat Bagus Untuk Pertumbuhan Anak Di Usia Dini

Kita pastinya tahu dengan produknya Milkuat, saat ini sudah banyak yang menjual produk milkuat diantaranya supermarket, alfa mart, dan warung-warung kecil lain nya. dalam hal ini saya juga sedikit menganalisa tentang apa sih keuntungan dan kebaikan dari makanan milkuat ? saya pun mulai membandingkan terhadap asupan gizinya yang sangat baik dan banyak mengandung zat-zat yang baik untuk tubuh kembang si kecil.


Saya membeli produk milkuat, pertama yang saya baca yaitu zat zat fitaminnya ,dan benar saja diproduk ini sudah mengandung 5 asupan gizi yang baik untuk perkembangan anak dalam usia dini yaitu :

1 . kalsium

2 . Fosfor

3 . Vit B1 , B3 ,B5 dan B6

4 . Vit A dan D 

5 . Ekstra Zat Besi  dan juga Zink


Setelah saya cek lagi bukan hanya kebutuhan gizi yang sering kita sebut yaitu 4 sehat 5 sempurna yang kita perlukan untuk pertumbuhan si anak ,tetapi apa bila kita tambahkan makanan berupa milkuat ,anak  anak pun pasti akan menambah vitaminnya karena ada tambahan 5 vitamin didalam makanan milkuat. 

Ayo para ibu dan ayah saat nya memberikan anak dengan gizi yang baik agar anak-anak sehat dan kuat, dan juga bisa memberikan anak motivasi sejak dini sehingga sudah terbiasa terlatih sejak dini untuk masa depannya.

Saran dari saya pastikan anak anak anda disertai dengan asupan gizi yang cukup ,karena akan menambah daya gerak anak bertambah dan semakin kreatif. Sekian cerita analisa milkuat dari saya salam semangat.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.