Memperingati Hari Anti Korupsi 9 Desember 2012

Salam sahabat warungblogid. Pagi semuanya semoga hari ini diberikan semangat yang luar biasa agar di pagi ini dijadikan manusia yang berguna daan bermanfaat bagi orang lain dan jangan lupa untuk saling berbagi.


Hari ini saya teringat hari anti korupsi yang di peringati pada tanggal 9 desember 2012. Pada tanggal itu juga petinggi KPK Abraham samad mereka juga membuat acara digedung KPK dan juga di daerah monas untuk memperingati hari anti korupsi. Semoga saja para koruptor di indonesia bisa di hilangkan sampai keakar-akarnya karena sudah sangat marak sekali.


Ternyata korupsi di indonesia  bukan hanya para pejabat yang ada di gedung DPR saja bahkan diberbagai daerah-daerah sangat banyak sekali seperti bupati atau mungkin juga gubernur, RT ,RW dan lain sebagai nya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.


Oleh karena itu kita sebagai warna negara yang baik, marilah bersimpati agar tidak korupsi dan ikut seerta memberantas tindakan korupsi yang ada di lingkungan kita dan jangan sampai uang rakyat menjadi korban. Kita  pun harus ikut serta dalam memberantas korupsi yang sudah sangat berbahaya dan sudah berjamaah.


Kita berdoa saja agar KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi ) bisa bekerja keras dan tidak di intervensi dari pihak manapun yang mau menghancurkan nya. Salut buat KPK maju terus kita bersihkan negeri bangsa indonesia ini, agar terlihat indah di mata negara international.

 !!! Salam KPK BERANI JUJUR HEBAT !!!
 

 
 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.