Pameran Komputer INDOCOMTECH JCC 2012

Salam sahabat warungblogid. Masih semangat untuk membaca artikel di warungblogid ini? Saya harap masih pada setia semua untuk para pembaca artikel.

Sekarang saya berada di pameran komputer INDOCOMTECH JCC senayan jakarta yang terbesar, semoga anda juga sudah ada yang berangkat kepameran tersebut, saya sendiri menghadiri atau mendatangi pameran komputer pada tanggal 3 November 2012. 

Saya sebagai admin warungblogid menyempatkan foto-foto terlebih dahulu sebelum masuk ke JCC berikut cuplikannya.


Setelah itu saya masuk ke ruangan yang begitu besarnya dan disana banyak sekali terpajang komputer, laptop, netbook, gadget dan masih banyak lagi disana.  Mungkin bagi anda yang sudah mengunjungi pasti sudah tahu keadaannya yang pastinya sangat ramai bukan?.

Saya juga menyempatkan melihat komputer yang ukurannya sangat besar dan berat sekali berikut foto yang admin ambil.


Dan tidak ketinggalan bagi pecinta game, INDOCOMTECH juga menyuguhkan serunya pertandingan pertandingan games yang perang atau pun juga petualangan yang sangat seru pastinya, tidak ketinggalan games X-BOX juga masih banyak di minati dan PS3.


Jika anda belum mengunjungi pameran komputer INDOCOMTECH, anda juga masih bisa berkesempatan di tahun 2013. Tunggu saja update jadwal acara JCC jakarta dari admin warungblogid. Terimakasih anda telah membaca artikel ini semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan dan juga informasi untuk anda sendiri tentunnya, kritik dan saran saya tunggu. Mari berkomentar di bawah :D
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.