Anda Bingung Mencari Judul Lagu


Salam sahabat warungblogid. Mungkin anda bingung juga mengapa saya membahas judul artikel seperti ini. Tetapi anda juga tidak usah pusing mikirin admin, saya akan memberikan tips cara mendapatkan lagu kesukaan anda ,tetapi tidak ingat judul lagunya apa? Dan penyayinya siapa?

Saya memberikan solusi untuk anda, agar bisa menemukan lagu/musik kesukaan yang langsung bisa di download. 

Pertama, anda harus ingat lirik nya terlebih dahulu sehingga anda bisa mengkombinasikan kanta kuncinya untuk dimasukan di pencaharian google, seperti gambar di bawah ini contohnya,


Seperti yang anda lihat gambar diatas, saya sedang mencari lirik dan yang saya ingat adalah lirik “allah bukannya gunung allah bukan laut” mungkin reff nya saja yang saya hafal ,dan lagu ini juga sudah lama sekali populer di tahun 2000’an sampai 2005 ,sekarang saja sudah 2012, mana saya ingat hehe.

Kedua anda perlu kombinasikan kata kunci di google seperti ini “mp3 lirik allah bukannya gunung allah bukan laut “ anda bisa lihat gambar diatas


Lalu yang ketiga, bila anda sudah tau lirik lagunya dan penyanyi, sekarang anda bisa melakukan tahap yang terakhir mendownload mp3 nya dengan kata kunci di google seperti ini. 



Ke empat, anda juga bisa melakukan pencaharian di youtube  saat ini sudah jutaan lagu sudah terupload di youtube.

Sekarang giliran anda yang mencari mudah dan cepat bukan, lagu lagu yang anda sukai dari jaman dahulu sampai sekarang anda sudah bisa mengkoleksinya, jadi sekarang tidak bingung lagi bukan? Jika masih bingung anda bisa langsung beri komentar nya di bawah ini, admin tunggu tanggapannya dan saya ucapkan terimakasih kepada anda yang telah membaca artikel pengetahuin ini.
 


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.