Download Crash Team Racing PC Game Portable


Salam sahabat warungblogid. Sudah 2 bulan terakhir ini saya sibuk dengan pekerjaan saya sebagai mahasiswa utuk menyelesaikan studi saya ,tetapi sekarang alhamdulillah sudah selesai dan lulus. Bingung ingin membuat postingan, iseng iseng saya akhirnya teringat games CTR walaupun sudah jadul tapi game ini masih banyak yang suka dan digemari oleh kalangan gamer dari yang kecil sampai dewasa tidak terkecuali saya juga hehe.

Langsung saja kita lihat cuplikan gamenya, saya berikan ini secara gratis atau Cuma Cuma tanpa bayar hehe. 




Games ini sudah portabel jadi langsung klik 2 kali sudah bisa dimainkan ,dan games ini juga compatible dengan windows xp 32 bit , windows 7 32 bit dan windows7 64 bit. sudah langsung dimainkan ,tetapi saya belum pernah memainkannya dengan window 8 yang terbaru. Mungkin bila ada yang ingin mencobanya silahkan dan beritahu saya di forum ini.

Terimakasih telah membaca dan update diwarungblogid semoga yang saya berikan kepada anda bisa bermanfaat dan juga dapat menghilangkan jenuh.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.