Barcelona Vs Arsenal Adalah Final


Gelandang Barcelona Andres Iniesta tegaskan laga melawan Arsenal merupakan final. Laga kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Selasa (8/3), tak ubahnya sebagai final bagi Barca. Pasalnya, ini merupakan duel penentuan setelah Barca kalah 2-1 pada pertemuan pertama di Emirates.

Barca harus menang minimal 1-0 untuk lolos ke perempat-final. Sementara, the Gunners hanya butuh hasil imbang untuk menyingkirkan rivalnya.

"Tak diragukan lagi. Ini adalah final pertama kami musim ini. Kami tidak boleh gagal di kandang sendiri. Apalagi, kami dapat dukungan dari fan," ujar Iniesta.

Dalam laga itu, koleganya Cesc Fabregas bakal kembali memperkuat Arsenal setelah pulih dari cedera hamstring. Namun, Iniesta tegaskan Barca tidak akan fokus pada Fabregas seorang.

"Kami sudah menganalisis, bukan hanya Cesc yang menjadi pemain kunci. [Jack] Wilshere juga merupakan pemain penting Arsenal. Dia masih muda dan bakal makin bersinar. Dia merupakan pemimpin tim," jelasnya.

Musim lalu, Barca menghajar Arsenal 4-1. Namun, Iniesta menilai hasil tersebut tidak bisa menjadi acuan dalam pertemuan kali ini.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.