Download Doraemon Stand By me Desember 2014

salam blogger , hai kali ini saya akan menceritakan sedikit mari kita simak.
Merujuk dari salah satu review di Eiga.com (6/8/2014), `Stand By Me Doraemon` yang menjadi film CG 3D pertama Doraemon, memiliki nuansa yang jauh lebih mengharukan ketimbang serial televisi maupun film-film animasi Doraemon sebelumnya.


Melalui trailer dan beberapa kabar yang ada sebelumnya, `Stand By Me Doraemon` diasumsikan bakal menjadi film terakhir sang robot kucing biru dan kawan-kawannya.
Penampilan Doraemon dalam bentuk CG pun disajikan sedemikian rupa hingga penonton bisa merasakan kehadiran sang robot kucing secara nyata. Ditambah lagi, film ini menampilkan adegan yang mengingatkan pada serial televisi hingga membuat penonton dewasa serasa bernostalgia.
Kehangatan hati dalam cerita yang pernah dituangkan oleh Fujiko Fujio pun terasa sangat kental. Momen "Doraemon Kembali" dan "Selamat Tinggal Doraemon" kabarnya diperlihatkan secara mengharukan.
Kepiawaian pengisi suara seperti Wasabi Mizuta, Megumi Ohara, serta Yumi Kakazu, mampu membuat karakter dalam `Stand By Me Doraemon` terkesan natural. Ditambah lagi saat alunan musik yang dimainkan oleh Motohiro Hata dan Naoki Sato diputar.
Shizuka menjadi salah satu tokoh penting bagi film ini. Kita melihat di dalam trailernya bagaimana Nobita dan Shizuka pergi berduaan untuk pertama kali hingga mereka tertimpa masalah berat. Terlebih lagi, film ini juga bakal membuat Nobita bersatu dengan Shizuka sebagai suami-istri.
Isu pernikahan keduanya pun diangkat, namun perpisahan Nobita dengan Doraemon seolah menjadi pengorbanan besar bagi Nobita demi bisa meraih masa depan rumah tangga yang didambakannya.
nah sekarang saat nya yang belum nonton di bioskop bisa langsung d download disini.

langsung saja d click sekali dan langsung terdownload tanpa embel embel iklan yang ga jelas. terimakasih
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.