Harlem Shack Menggoyang Dunia

Salam sahabat warungblogid. Mungkin kalian semua sudah tahu dengan tarian dan goyangan nya harlem shack sungguh menghebohkan bahkan sudah menggoyang dunia,lebih parahnya lagi tarian itu lebih dari ratusan video sudah masuk ke youtube dalam  setiap harinya  di upload.

Dari yang muda sampai yang tua ,pada goyang semua. Bahkan saya melihat video dengan versi Indonesia sudah banyak yang di unggah dari mulai anak SMA,SMK, dan juga para pegawai kantoran menirunya ,hebat sekali. Tetapi bila video nya milik orang luar negri mungkin aga ektrime yah melihatnya, karena meraka menggunakan pakain yang tidak pantas juga untuk di tiru apa lagi kalo sudah masuk ke Indonesia yakin deh itu bakal jadi fatwa haram hehe, semoga tidak terjadi ,ini kan Cuma seneng seneng aja,kalian setuju kan?.

Bagi saya sendiri juga cukup aneh yah melihatnya, begini jalan ceritanya untuk membuat   tarian harlem shack ,pertama ada orang yang menutupi kepalanya menggunakan helm atau yang lainnya pokoknya ditutup dan tidak terlihat mukanya,dan orang ini berjoget dengan asal asalan atau disebut tidak jelas. Setelah musik, menghentak dengan keras baru lah orang –orang yang disekitarnya mengikutinya dengan goyangan atau tariannya yang aneh dan nyeleneh ,haha bisa gila tuh orang. Ada  yang gayanya loncat loncat ,trus break dance ,dan lain sebagainya. Berikut tariannya yang saya ambil dari youtube tetapi yang meng upload karyawan kaskus. 




Jika kalian penasaran langsung saja liat videonya di youtube ,sudah banyak yang menguploadnya. Terimakasih anda telah membaca di warungblogid ,salam semangat membaca.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.