Kabar dari WarungBlogId


Salam sahabat Warung Blog Id. Lama tidak menulis di blog karena kesibukan dan rutinitas keseharian, kini saya sibuk dengan kuliah dulu, jadinya saya mohon maaf kepada para pembaca yang mungkin sudah menunggu lama, bagaimana keadaan warung blog id ini, apakah masih aktif ?  atau memang sudah bosan?

 Foto Admin

Jawaban nya ,blog saya masih aktif dan saya tidak bosan untuk menulis, hanya saja untuk mencari inspirasi yang sedang saya lakukan, bila inspirasi sudah dapat saya pun bisa menulis kembali tanpa ragu. Bagi sebagian yang orang galau itu biasa, anak muda tanpa galau itu bukan anak muda nama nya. “mengutip dari motivasi”. Saya sebagai admin sendiri sedang mempelajari ilmu-ilmu yang baru untuk menaikan motivasi, agama, pendidikan dan juga masih banyak lagi di luar sana yang harus saya ketahui, mungkin tidak semua.

Baru kali ini saya merasakan gairah untuk menulis kembali, karena kemarin-kemarin pada saat di bulan puasa agustus 2012 tepatnya, saya sedang khusu untuk beribadah dan memikirkan tempat magang mana yang ingin saya pilih, ternyata setelah selesai bulan puasa akhirnya saya dapat tempat magang yaitu di daerah kota bogor. Setelah itu saya bisa menulis kembali untuk memberikan manfaat lagi untuk orang banyak, khusus nya untuk para pembaca setia warungblogid. 

Sekian dari saya mohon maaf bila ada kekurangan dalam penulisan, doakan saja semoga saya selalu diberikan ide ide kreatif dari allah untuk menulis di blog dan bisa berbagi ilmu kepada anda semua, dan jangan lupa komentar dari anda adalah sebuah inspirasi untuk saya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.