Mengubah Background windows 7 Dengan Software Starter

Maaf nih baru nulis lagi , setelah lama karena gw  terlalu sibuk kuliah dan semenjak  seminar di bekasi bulan lalu di bulan  februari kalo ga salah haha..lupa gw gan. Tapi seminar yg gw ikutan waktu itu ada lomba blogger kreatifitas se bekasi  ,udah ahh..sekian dulu cerita dari gw dulu .ntar kalo ada pengalaman lagi , gw kasih lagi deh kelanjutan ceritanya J

                Sekarang saya mau kasih tutorial , sebelum itu gw mau ngasih tau nih ,yang pake windows 7 starter atau pun winsows 7 unltimate . mungkin anda semua ada yang belum paham bila layar atau background yang ada di windows nya hitam gelap dan lain sebagai nya. Kini bagi orang awam ,tidak usah khawatir lagi karena komputer /laptop dan netbook nya sudah bisa tampil gambar lagi dengan  background yang kalian inginkan .Langsung aja di download dengan software Starter Wallpaper Changer  ,langsung ceki dott..hahha.


kalo udah di download .bisa langsung di jalanin atau run

langsung pilih di brows nya gambar yg anda suka,,jangan lupa di restar dulu komputer nya ,trus nyalain lagi agar bisa muncul.

SILAHKAN MENCOBA .. :)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.